Cara Berjualan di Blog Gratisan Agar Laris

advertise here
Cara Berjualan di Blog Gratisan: Banyak yang mengatakan bahwa blog gratis tidak akan pernah dipercaya oleh Customer / Pembeli dan kata para Blogger blog gratis yang menggunakan Subdomain merupakan blog Abal Abal yang tidak akan pernah mendapat kepercayaan dari konsumen.

Cara Berjualan di Blog Gratisan Agar Laris

Tapi itu salah besar, faktanya saya berjualan menggunakan blog gratis yaitu menggunakan Platform Blogger dan Xtgem. Perlu Anda ingat memang website toko online lebih dipercaya oleh konsumen, tapi apakah menjanjikan? Tentu saja tidak. Banyak toko Online bangkrut akibat penghasilan yang didapat hanya cukup untuk membayar Hosting dan domain saja. Maka dari itu, Buatlah apa adanya jangan terlalu berlebihan apalagi anda pemula.

Saya berani jamin akan semua yang saya share di sini. Pasalnya saya telah membuktikan-nya sendiri pada blog gratis yang telah saya sebutkan di atas. Lantas bagaimana mendapatkan kepercayaan konsumen melalui blog toko Online.

1. Dengan sistim pemesanan langsung Interaksi antara penjual dan Pembeli

Tanpa Anda sadari, banyak pembeli atau konsumen lebih memilih layanan toko Online dengan sistim pemesanan melalui WhatsApp. Hal ini telah saya Teliti sejak 1 tahun silam dan hasil daripada hal tersebut yakni pembeli tidak menyukai toko Online yang menyediakan sistim pemesanan melalui Form order invoice seperti pada layanan Shopping Cart Toko pedia

Jika kamu amati toko pedia merupakan layanan Marketplace ternama. Layanan tersebut diserbu pembeli karena banyaknya pilihan produk yang ada tapi bayangkan jika hanya menjual 1-5 jenis produk apakah akan laku.

80% pembeli akan hilang dan akan sama seperti pada layanan Blog Gratisan. Jadi Intinya, toko online dari blog gratis pun akan tetap exis jika menggunakan Layanan pemesanan yang mudah. Dan mampu mempertemukan percakapan langsung antara penjual dan pembeli meski melalui WhatsApp

Apa manfaat yang di peroleh dari pihak pembeli.....?

Salah satu harapan yang diinginkan dan mungkin hampir dari 100% pembeli yang ada di Dunia yang merasakan hal tersebut bahwa mereka ingin sekali ketika membeli sebuah produk melalui Online Ingin secara langsung bercakap dengan penjual.

Setiap pembeli pasti ingin sekali direspon ketika hendak membeli dan bertanya - tanya mengenai produk yang di jual. Apalagi jika mereka ingin melihat foto produk,,, mereka sudah tahu bahwa sebenarnya foto yang di pasang pada toko Online bukanlah foto asli dari produk yang di jual.


2. Memasang Foto asli produk yang dijual

Kebanyakan admin Online Shop memasang foto produk bukan dari hasil foto asli produk yang mereka jual melainkan mengambil dari Google penelusuran image. Padahal tanpa kamu sadari, hal tersebut dapat mengurangi minat pembeli karena sering terjadi produk tidak sesuai dengan yang ada pada gambar setelah pembeli menerima pesanan-nya.

Jadi, meskipun Anda menggunakan blog gratis, gunakanlah foto asli produk yang kamu jual jangan pasang foto dari hasil Download seperti di atas. Pasti Anda akan mendapatkan banyak peminat dan. Kepercayaan pembeli bahwa toko anda Benar-benar tidak mengecewakan dan benar menggunakan produk asli.

Sebenarnya masih ada banyak lagi cara yang bisa kamu gunakan untuk hal tersebut. Jadi silahkan anda pelajari kedua cara diatas dan terapkanlah pada blog toko Online gratis Anda dan rasakan hasilnya setelah 1 bulan.


Click to comment